blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Sepiring Nasi Tim

Ada satu kegiatan dipagi hari tadi di workshop kami yaitu. Meeting Pagi. Kebetulan hari ini adalah hari pertama seluruh anggota tim bisa berkumpul. Karena beberapa waktu terakhir kami disibukkan dengan aktifitas di luar kota. Sehingga kami hanya bisa berkomunikasi via BB atau HP saja. 


Secara bersamaan pula hari ini kami kehadiran anggota baru di Tim kami, yaitu saudara Anjar yang akan kami persiapkan untuk mendukung kinerja dibidang Teknikal. Juni adalah bulan yang sangat padat akan aktifitas di perusahaan kami. Hampir seluruh kegiatan kami lakukan di lapangan. Ini sangat memerlukan semangat dan fisik yang prima. Serta konsentrasi yang penuh. Sederet kegiatan dibeberapa kota sudah ada dalam schedule kami. Jakarta, Tangerang, Bandung, Tasik, Cirebon, Bengkulu dan Padang.

Pokok bahasan inti dipagi ini adalah memotivasi semua anggota tim agar senantiasa bekerja dengan solid dalam tim. Semua dari kami adalah bagian dari tim yang harus mampu berperan maksimal mendukung kinerja tim. Keberhasilan yang dicapai adalah keberhasilan tim kami. 

Begitu pula jika terjadi kegagalan. Semua saya ramu dalam Resep “NASI Tim”
N : Nomor satu adalah membangun kebersamaan
A : Apapun kondisinya kekurangan anggota tim harus bisa diisi oleh anggota tim yang lain
S : Selalu bahu membahu dalam menyelesaikan masalah
I : Ilmu adalah sesuatu yang harus dibagi sesama anggota tim

Semoga tim ASTEK  menjadi lebih solid. Salam sukses

Oleh :Heru Jatmiko
Sumber : kompasiana.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More