blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

5 Tips Sebelum Bercinta di Pagi Hari

Jika selama ini pagi hari Anda selalu dilewati dengan rutinitas sama, kenapa tidak mencoba sesuatu yang baru? Bercinta di pagi hari dengan pasangan bisa jadi pilihan.

"Bercinta di pagi hari dapat melepaskan hormon oksitosin yang membuat seseorang lebih bahagia. Jadi bercinta di pagi hari dapat membuat setiap pasangan lebih saling mencintai dan menyatu sepanjang hari," ujar penulis buku 'Because It Feels Good'. Debby Herbenick, Ph.D.



Tidak hanya seperti yang dikatakan Herbenick, berdasarkan penelitian, bercinta di pagi hari, tiga kali dalam seminggu juga baik untuk kesehatan. Mereka yang bercinta di pagi hari akan merasa lebih sehat setelah melakukannya.

Jadi, jangan ragu lagi untuk bercinta di pagi hari. Sebelum melakukannya, baca 5 tips berikut ini:

- Cuci Muka & Gosok Gigi
Sebelum bercinta, Anda bisa diam-diam pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigi dan cuci muka. Menyikat gigi bukan hanya agar mulut tidak bau saat berciuman. Kandungan menthol yang ada di pasta gigi, akan membuat sensasi mint pada Anda dan pasangan ketika ciuman dilakukan.

- Apa Adanya

Bagian paling 'menyenangkan' ketika bercinta di pagi hari adalah, Anda dan pasangan terlihat apa adanya, rambut berantakan misalnya. Jangan sembunyikan penampilan apa adanya itu, dengan menutupi tubuh memakai selimut. Nikmati saja hal tersebut bersama dengan pasangan. Dari penelitian yang dilakukan Universitas Emory, wanita sama bergairahnya dengan pria ketika bercinta.

- Wangi Alami
Tidak sempat gosok gigi atau cuci muka, jangan khawatir. Wangi alami yang keluar dari tubuh ketika bangun tidur, pada beberapa orang juga bisa menjadi hal yang membuat bergairah. Berdasarkan penelitian dari Universitas Pennsylvania, aroma yang keluar dari lengan bawah pria bisa meningkatkan libido wanita.

- Mandi
Bercinta di pagi hari tak harus dilakukan di tempat tidur. Anda dan pasangan juga bisa melakukannya di sela-sela mandi bersama.
Sumber : wolipop.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More