blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Cara Seimbangkan Cinta & Pekerjaan

Pekerjaan dan kesibukan tiap harinya membuat Anda dan pasangan melupakan keintiman. Rasa letih setelah bekerja seharian seringkali menjadi alasan Anda berdua untuk mengesampingkan waktu bersama.

Untuk menghindari hilangnya keintiman, ada beberapa strategi untuk menyeimbangkan kehidupan cinta dan pekerjaan. Ini dia tiga cara sederhana yang bisa membantu Anda mengatasi masalah waktu antara cinta dan pekerjaan, seperti yang dikutip dari sheknows.


1. Praktekan aturan '15 menit'
Buatlah peraturan untuk menghentikan kegiatan Anda, seperti memeriksa e-mail, chatting dengan rekan kerja atau mencuci piring di malam hari. Luangkan waktu 15 menit untuk mengobrol bersama pasangan. Tanyakan bagaimana suasana hatinya saat itu atau apa saja yang ia lakukan selama satu hari penuh.

Cobalah untuk tidak mengeluh, lebih baik manfaatkan waktu ini untuk meningkatkan mood positif Anda berdua. Lakukan aturan 15 menit ini tiap malam, agar Anda tetap merasa dekat dengan pasangan walau dalam jadwal sibuk. Bagaimanapun komunikasi adalah kunci dari setiap hubungan.

2. Buatlah jadwal berkencan
Pilih satu hari tiap minggu atau bulan, dimana Anda dan pasangan sedang tidak sibuk dan luangkan waktu untuk berkencan. Anda bisa berbagi cerita mengenai tekanan pekerjaan yang Anda hadapi tiap harinya, begitu juga dengan dirinya. Cobalah untuk memilih sesuatu yang berbeda, jangan memilih resetoran yang sering Anda kunjungi dengan si dia. Selain mendapatkan waktu berkualitas bersama pasangan, kencan ini juga bantu menyegarkan pikiran Anda.

3. Manfaatkan teknologi
Jika Anda belum bisa mendapatkan momen berdua dengan si dia, jangan ragu untuk memanfaatkan e-mail, facebook, twitter atau skype. Memanfaatkan di sini bukan berarti Anda melakukan semua komunikasi melalui teknologi, cukup kirimkan pesan romantis akan membuatnya merasa spesial.


Sumber : wolipop.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More