blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Kesetiaan

Kini KESETIAAN sudah menjadi barang langka dan mahal. Orang yang setia dapat dipercaya dan diandalkan. Carilah kesetiaan sehingga boleh menjadi harta yang anda miliki !

Bila kita lihat di sekeliling kita saat ini banyak terjadi berbagai hal yang melanggar kesetiaan. Banyak perselingkuhan keluarga terjadi di kalangan para selebritis, tetapi pasti lebih banyak juga di masyarakat umum. Ternyata sekarang bukan hanya kaum pria yang meninggalkan kesetiaan, tetapi kaum perempuan pun banyak yang telah kehilangan kesetiaan.


Dalam pekerjaan pun, banyak karyawan yang tidak setia lagi terhadap pekerjaan atau perusahaannya; ada perwira tinggi kepolisian yang menentang dan melawan corps-nya, ada juga karyawan pajak yang memanfaatkan fasilitas yang dimilikinya untuk memperkaya diri sendiri. Apa pun alasan yang digunakan untuk melawan perusahaan atau instansi yang mempekerjakan kita, hal itu jelas menunjukkan suatu ke-TIDAK SETIA-an.

Setia itu dapat dianggap sebagai akronim dari “SELALU TETAP INTIM DAN AKRAB”, jadi bila tidak setia berarti tidak ada lagi hubungan yang intim dan akrab, artinya tidak ada lagi kepercayaan di antara ke dua belah pihak yang terlibat. Bila kita mau diandalkan di keluarga, perusahaan, organisasi tempat kita berada, maka kita perlu memiliki KESETIAAN, karena hal ini merupakan suatu modal dan harta yang kita miliki.

Oleh : D. Agus Goenawan


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More