blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Dirimu Yang Luar Biasa

“Dirimu Hanya Dapat Memberikan Dan Hanya DapatMelakukanSesuatu Kepada Kehidupan, Bila Dirimu Telah Memilikinya Dengan Sempurna.” – Djajendra
Bila dirimu dapat menjadikanmu sebagai sumber kebaikan dan sumber keharmonisan kehidupan, maka dirimu akan menjadi energi positif yang memberikan kesejukan buat kehidupan orang lain.
Bila dirimu dapat membantu kehidupan orang lain dengan kelimpahan perhatian dan kasih sayang, maka dirimu akan menjadi energi positif untuk memperbaiki mindset orang-orang dari perangkap kebencian.

Bila dirimu dapat membantu meningkatkan kualitas dari kapasitas dan kompetensi dari orang-orang disekitarmu, maka dirimu akan menjadi energi positif yang memajukan kesejahteraan hidup dari orang-orang disekitarmu.
Bila dirimu dapat memberi lebih banyak buat kehidupan, dan hanya mengambil sedikit dari kehidupan, maka dirimu akan menjadi energi positif yang membebaskan orang lain dari kekurangan hidup.
Bila dirimu dapat membuat Hidupmu menjadi tidak rumit oleh badai kesulitan, maka dirimu dapat mengalahkan semua kekuatan negatif yang mencoba memberikanmu kesulitan hidup.
Bila  dirimu sudah mampu menghormati diri sejatimu dengan cinta tulusmu, maka dirimu akan menjadi cerdas untuk memberi energi positif  buat semua kehidupan di alam semesta yang indah ini.
Dirimu hanya dapat memberikan dan hanya dapat melakukan sesuatu bila dirimu telah memilikinya dengan sempurna.
Dirimu adalah akar dan asal dari semua kejadian yang kau rasakan. Oleh karena itu, kau harus menemukan diri sejatimu, dan memperlakukannya dengan penuh hormat dalam balutan kasih sayang, sebelum kau dapat memberikan dan memperlakukan orang lain dengan penuh hormat.

Sumber :djajendra-motivator.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More