blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Dana Pinjaman Pribadi

Salah satu hal yang bisa membuat pikiran pusing tujuh keliling adalah jika kantong lagi kosong alias bokek alias tak punya duit. Pada saat saat seperti jika ada yang menawarkan pinjaman walaupun sebenarnya bunganya gedhe kebanyakan pasti dalam pikiran, alah soal bunga bagaimana nanti saja deh yang penting sekarang megang duit.
Apakah anda juga begitu ..?
Sekedar tips dari saya.
Jadikan suatu pinjaman sebagai pilihan paling terahir setelah tidak menemui jalan keluar. Sebenarnya masih banyak cara kok selain minjam uang apalagi minjam pada bank keliling. Cara terbaik agar tak terjebak dengan iming iming pinjaman yang bunganya besar adalah menabung.

Menabung adalah cara yang terbaik untuk menghindari keborosan. Caranya sisihkan sebagian dari penghasilan secara rutin. Anggap saja anda punya arisan pribadi yang wajib di isi dalam kondisi apapun.
Tahan semua keinginan anda untuk membuka isi tabungan tersebut sebelum penuh isinya. Cara lain untuk menghindari keborosan adalah dengan mencatat semua kebutuhan sehari-hari sekecil apapun. Dengan demikian anda bisa tahu kebutuhan anda perbulan yang wajib berapa yang tak wajigb berapa.
Jika memang sangat terpaksa untuk mencari dana pinjaman pribadi maka sebisa mungkin hindari mengambil pinjaman dari bank keliling. Sebab jika anda sudah mengambil dari dana pinjaman pribadi bank keliling maka anda akan sulit mntuk melepaskan diri. Sebab sebelum cicilan anda lunas anda sudah di iming imingi dengan pinjaman baru.
Sekedar tips dari saya cara terbaik untuk mencari dana pinjaman pribadi adalah pada saudar, sahabat, kerabat atau siapapun yang terdekat dengan anda.Namun anda harus disipilin dan jujur, artinya jika sewaktu-waktu anda sudah punya dana untuk mengembalikan dana tersebut, maka segera kembalikan jangan menunda nunda.
Dengan demikian jika lain kali anda membutuhkan pinjaman lagi, anda tak akan sulit untuk mencarinya. Namun jika nada menunda nunda unutuk mengembalikan pinjama tersebut maka itu artinya anda menutup celah rizqi anda sendiri.

Sumber : peluangusaha-oke.com 


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More