blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Trik Ciuman Sensasional

Kegugupan kerap melanda seseorang ketika ciuman berlangsung. Agar Anda sukses melewati momen hangat tersebut tanpa gugup, inilah trik-trik yang dapat dicoba.

Ciuman menjadi salah satu cara terbaik untuk merekatkan hubungan. Selain itu, ciuman menjadi cara terbaik untuk membuat suasana menjadi memanas. Sayangnya, kegugupan yang datang tiba-tiba membuat acara berciuman menjadi tegang. Alhasil, ciuman sensasional pun gagal tercipta. Untuk menghindari serangan tersebut, beberapa tip berikut yang dapat meminimalisir ketegangan Anda. Idiva memberikan triknya.



Santai

Jika Anda gugup hal itu merupakan gejala normal yang terjadi. Hanya saja untuk meminimalisir ketegangan saat berciuman dengan pasangan, sebaiknya Anda bersantai dalam menghadapinya. Bernafaslah panjang terlebih dahulu sehingga membuat Anda nyaman. Setelah itu, berkonsentrasilah pada ciuman yang akan Anda daratkan sehingga Anda benar-benar menikmatinya.

Menjelajahi semua bagian

Jangan berdiam diri pada satu posisi tertentu. Cobalah menggerakkan bibir Anda ke bagian lain seperti leher hingga menggigit daun telinganya. Ingatlah untuk menjaga ritme ciuman agar tetap terlihat menarik. Variasi ini akan membuat Anda berdua tak lagi bosan.

Bergerak perlahan

Berikan perhatian secara perlahan padanya. Nikmati waktu demi waktu yang terlewati dengan gerakan melumat bibirnya. Jangan bergerak terlalu agresif yang hanya membuatnya tidak nyaman. Dengan cara ini, ciuman spektakuler pun bakal Anda rasakan.


Sumber : okezone.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More