blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

4 Dari 10 Pria Tak Tahu Ukuran Bra Pasangannya

Memberikan hadiah pakaian dalam seksi bisa jadi cara untuk kembali menghangatkan pernikahan. Namun tahukah Anda, ternyata 4 dari 10 pria, tidak tahu ukuran bra pasangan mereka. Hal ini pun membuat hadiah pakaian dalam seksi yang diberikan itu, tidak dapat dipakai. Seringkali para wanita jadi harus mengembalikan hadiah tersebut ke toko dan menukarnya sesuai ukuran pria.

Dilansir female first, dari survei yang dilakukan online shopping, Invisible Hand dan diikuti 10 juta responden terungkap, 4 dari 10 pria mengaku tidak tahu ukuran bra pasangan mereka. Survei tersebut juga mengungkap fakta bahwa 38 persen pria tak tahu ukuran celana dalam pasangan mereka.

Namun hal berbeda terjadi pada wanita. Dari survei diketahui, 72 persen responden wanita mengetahui ukuran dada pasangan mereka. 90 persen wanita juga tahu berapa ukuran celana dalam pasangan mereka.

Bicara soal pakaian dalam, ternyata pria-pria sebenarnya kurang suka menemani pasangan mereka berbelanja jenis pakaian tersebut. 11 persen responden pria mengaku benci jika harus berdiri di area penjualan pakaian dalam wanita. Sementara 15 persen pria, tidak suka jika diminta menunggu di luar ruang ganti, sementara pasangan mereka mencoba pakaian dalam.




Sumber : wolipop.com 


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More