blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Rasakan dan Nikmati Kebaikan Tuhan

Awali hari Anda dengan TARIKAN NAPAS yang dalam, rasakan dan hiruplah KASIH dan KEBAIKAN TUHAN. Buanglah semua DUKA, KETAKUTAN dan KERAGUAN, lalu SENYUMLAH.

Bila hari ini kita awali dengan ucapan syukur dan sukacita, maka sepanjang hari ini pun kita dipenuhi dengan syukur dan sukacita, tetapi bila terjadi sebaliknya maka sepanjang hari ini kita merasakan banyak masalah. Mana yang kita pilih? Tentu saja yang pertama kan ...


Untuk itu setiap bangun pagi mari kita rasakan kasih dan kebaikan Tuhan karena semalam kita telah dapat beristirahat dengan nyenyak, hiruplah Oksigen yang diberikan Tuhan secara gratis, kesehatan yang kita peroleh pagi ini, dan lain-lain. Setelah merasakan semua kasih dan kebaikanNya, maka kita perlu bersyukur atas semua hal tersebut.

Karena Tuhan itu sangat baik, maka serahkanlah semua dukacita, ketakutan, keraguan, dan kekuatiran kita kepadaNya. Percayalah Dia akan menerimanya dengan sukacita dan Dia ingin kita terlepas dari berbagai beban. Setelah membuang semua beban tersebut, maka sekaranglah saat untuk kita tersenyum, dan membagikannya kepada orang lain agar orang lain pun bersukacita. Amin ...

Oleh : D. Agus Goenawan


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More