blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

7 Cara Agar Aktivitas Seks Tak Hanya Jadi Rutinitas

Pasangan menikah sangat rentan bosan dengan rutinitas seks yang 'standar'. Letupkan lagi gairah seks Anda dan pasangan, dengan hal-hal tak terduga yang jarang dilakukan dalam keseharian. Ini dia tujuh cara agar aktivitas seks lebih menarik dan 'berwarna', seperti dilansir Times of India.

1. Para ahli menyarankan Anda untuk merencanakan kencan khusus bersama pasangan. Lakukan hal-hal romantis yang pernah Anda dan si dia lakukan saat masih pacaran untuk membangkitkan gairah di masa muda. Jangan sampai pernikahan menghalangi Anda untuk bersenang-senang dengan suami, sediakanlah waktu khusus dalam sebulan untuk bercumbu berduaan saja. Tanpa anak-anak, pekerjaan atau mertua.

2. Salah satu faktor yang membuat seks terasa membosankan, karena pasangan malas mengeksplorasi tempat baru untuk bercinta. Banyak pasangan yang mengaku rasa lelah justru datang saat mereka memasuki kamar tidur, karena yang ada dalam pikiran hanya tidur, tidur dan tidur. Carilah tempat selain kamar tidur untuk bercinta, seperti dapur, ruang keluarga (saat tidak ada anak-anak), bawah tangga atau bahkan garasi.

3. Kapan terakhir kali Anda memberi kejutan pada sang suami? Bukan kejutan berupa hadiah barang, tapi kejutan mengagetkan yang sebenarnya. Menyelinaplah ke kamar mandi saat suami sedang mandi, dan mulailah sesi bercinta yang spontan. Bisa juga dengan mengenakan lingerie yang belum pernah dia lihat, atau rencanakan malam yang romantis tanpa harus merayakan sesuatu apapun.

4. Katakan fantasi seks Anda pada pasangan. Tak perlu malu atau takut pasangan akan terkejut atau takut. Anda tidak pernah tahu, apa saja yang bisa dieksplorasi dengan saling memberitahu keinginan terpendam dalam bercinta.

5. Coba lakukan 'sex game'. Ajak si dia bermain UNO Stacko, poker, board games atau truth or dare. Siapa yang kalah atau menang, harus mendapat hukuman atau priviledge yang bernuansa sensual di tempat tidur. Misalnya, yang kalah harus mencopot pakaiannya satu per satu, atau yang menang berhak mendapat ciuman di bagian tubuh yang dia mau.

6. Jangan ragu memberitahu pada pasangan, hal-hal baru yang Anda inginkan dalam bercinta. Pria akan suka jika sesekali wanita yang mendominasi di tempat tidur. Sarankan beberapa posisi seks yang belum Anda berdua coba, dan lihat hasilnya! Belilah buku tentang seksologi atau panduan posisi seks yang menantang bersama pasangan.

7. Jangan lupa memasukkan sesi berciuman yang panas saat becinta. Seringkali karena terlalu bersemangat melakukan penetrasi, pasangan mengabaikan mencium pasangannya. Padahal, ciuman bisa meningkatkan keintiman ketika berhubungan seks.


Sumber wolipop.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More