blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

8 Mitos Seputar Seks pada Pria

Tidak sedikit wanita yang terjebak dalam mitos seks mengenai pria dan menjadikannya sebagai acuan. Sayangnya, tidak semua mitos tersebut benar. Berikut delapan mitos seks mengenai pria yang diragukan kebenarannya, serta fakta di baliknya.

1. Pria Tidak Bisa Dipisahkan dari Seks
Jika Anda beranggapan bahwa pria tidak pernah menolak acara bercinta dan selalu memikirkan tentang seks setiap saat, Anda salah! Dikutip dari Sofeminine, mereka pun merasakan kekhawatiran, stres dan terkadang mereka tidak bersemangat dengan kegiatan intim tersebut. Sama halnya seperti wanita, emosi pria pun mempengaruhi gairah bercinta mereka.

2. Ejakulasi Berarti Orgasme
Ejakulasi dan mencapai orgasme tidak selalu terjadi bersamaan. Pada beberapa pria, terkadang bisa mencapai orgasme tanpa adanya ejakulasi. Ini disebut dry orgasm atau orgasme kering. Walau begitu, hal tersebut masih terbilang jarang terjadi.

3. Pria Tak Suka Melakukan Foreplay
Banyak wanita yang beranggapan bahwa tujuan pria saat bercinta hanyalah penetrasi seks dan orgasme. Tetapi sekarang ini, tidak sedikit pria modern yang lebih membuka pikiran sehingga memperhatikan 'pemanasan' sebelum bercinta. Pemikiran bahwa pria tidak menyukai foreplay hanya akan membuat mereka melupakan performa bercintanya dan hanya memikirkan ereksi.

4. Pria Hanya Menyukai Wanita Bertubuh Sempurna
Tentu saja pria suka melihat wanita seksi di dalam majalah atau televisi, tapi wanita-wanita tersebut hanya fantasi pria saja. Selain penampilan, ada banyak faktor penting yang menjadi kriteria mereka seperti, pintar, humoris, elegan dan inner beauty lainnya. Ingat, pria lebih menyukai wanita yang natural dan percaya diri akan tubuhnya.

5. Pria Tidak Mengalami Penurunan Gairah Bercinta
Meskipun gangguan hasrat seksual paling sering dialami oleh wanita, hal itu juga bisa terjadi pada pria. Seperti dilansir Times of India, beberapa hal yang membuat gairah pria menurun antara lain konsumsi alkohol, obat-obatan, stres, diabetes dan penyakit serius seperti kanker.

6. Nafsu Seks Pria Lebih Besar Ketimbang Wanita
Sejak dulu timbul anggapan, pria merupakan 'mesin seks' yang tak kenal lelah. Mereka dianggap sebagai kaum yang identik dengan perilaku seksual. Namun Dr. Barry Buffman, seorang seksolog seperti dilansir Foxnews menjelaskan bahwa hal itu tak sepenuhnya benar. Wanita pun memiliki hasrat seksual yang sama dengan pria. Sebaliknya, pria juga bisa kehilangan hasrat seksual karena alasan yang sama dengan wanita. Misalnya stres, keletihan, kurang percaya diri, dan sebagainya.

7. Pria Memikirkan Seks Setiap Tujuh Detik
Berdasarkan temuan dari American Sex Survey, mitos di atas salah. Survei itu mengungkapkan sebagian besar pria memikirkan seks beberapa kali dalam sehari, bukan beberapa kali dalam semenit.

8. Hanya Pria yang Suka Melakukan Masturbasi
Secara statistik, masturbasi lebih umum di kalangan pria. Tapi bukan berarti wanita tidak pernah melakukan masturbasi. Untuk meningkatkan kepuasaannya dalam bercinta, wanita pun kerap bermasturbasi dan biasanya menggunakan sex toys.



Sumber : wolipop.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More