blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Menjadi Rendah Hati

Agar jauh dari kesombongan yang menjadi awal kehancuran, maka ketika kamu berhasil mencapai sesuatu, pikirkanlah rencana besar Tuhan yang telah menempatkanmu hingga saat ini.


Di balik semua keberhasilan yang telah kita lakukan, banyak orang lain yang memiliki peran juga disitu. Mereka yang telah memberikan semangat, bimbingan, pengarahan dan lain-lain sehingga kita mampu melakukan hal tersebut. Dan satu hal paling utama yang tidak boleh kita lupakan, yaitu peran Tuhan yang telah membimbing dan mengijinkan kita untuk meraih keberhasilan tersebut.

Mengingat banyaknya peran berbagai pihak lain dalam setiap keberhasilan kita, maka tentu saja kita tidak memiliki hak untuk menjadi sombong dan mengatakan bahwa semua itu semata-mata hanya karena usaha dan peran kita sendiri. Bila kita menjadi sombong, maka saat berikutnya kita merasa telah memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut, sehingga tidak perlu lagi melakukan persiapan yang matang untuk melakukan hal tersebut. Anda telah tahu apa yang akan terjadi …. ya kegagalanlah yang kita raih.

Marilah kita menjadi manusia yang rendah hati dan selalu bersyukur atas semua yang telah kita raih. Percayalah Tuhan mengasihi orang-orang yang rendah hati. Amin …


Oleh Wahyu Kushardiyanto


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More