blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Pria Ini Atasi Disfungsi Ereksi dengan Cara Konyol

Disfungsi ereksi merupakan masalah seksual yang banyak dialami oleh para pria akibat berbagai macam faktor. Namun, Jeff berhasil mengatasinya dengan cara yang cukup konyol.
 
Jeff dan Michelle, sepasang suami istri asal Ohio baru memiliki seorang anak perempuan bernama Ala. Jeff mengaku, sebelum Ala lahir, dirinya kerap mengalami disfungsi ereksi akibat masalah rumah tangga yang kerap menjadi hambatan mereka hadapi setiap hari.
 
"Semenjak Ala lahir, dia berhasil memecahkan keheningan di antara kami. Rasa frustasi karena berbagai masalah yang kami hadapi seakan terlupakan. Kehadiran Ala benar-benar memberikan suasana berbeda," tutur Jeff sebagaimana dilansir Dailymail, Jumat (29/6/2012).
 
Kehangatan dan keharmonisan rumah tangga Jeff dan Michelle pun kembali mereka rengkuh. Hal terbesar lainnya ialah masalah seksual yang dihadapi pasangan ini.
 
Kewajiban Michelle sebagai seorang ibu memberikan hak ASI kepada Ala pun turut memberi kesan lebih bagi Jeff.
 
"Awalnya saya tak pernah berpikir bahwa cara ini berhasil memperbaiki masalah besar keluarga kami. Melihat Michelle menyusui Ala, membuat aku tertarik untuk mencobanya," ungkap Jeff.
 
"Pertama kali aku mencoba menyusu kepada Michelle, ASI Michelle terus keluar. Dan, ketidakmampuanku berereksi yang beberapa lama ini menjadi hambatan kami berakhir," imbuhnya.
 
Kimberly Resnick Anderson, Direktur Summa Center for Sexual Health menjelaskan bahwa kekonyolan yang membawa hasil baik bagi rumah tangga Jeff dan Michelle.
 
"Cara ini mungkin terdengar tidak biasa. Tapi cara tersebut memang bisa menjadi jimat untuk merangsang gairah seksual dan mencapai orgasme," tutup Kimberly.<(tty)


Sumber :okezone.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More