blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Anthony Dio Martin, HR Excellency

Anthony Dio Martin, adalah seorang praktisi bisnis, trainer, speaker, ahli psikologi dan juga personal coach. Beliau adalah penulis dari buku-buku bestseller EQ, “Emotional Quality Management” (2003) dan audiobook “Emotional Power” (2004, Gramedia Pustaka Utama), juga buku “Manajemen Intrapreneurship: Pemburu dan Petani” serta “Smart Emotion 1 & 2”. Selain itu, Anthony Dio Martin juga pemandu program harian motivasi pengembangan personal “Smart Emotion” di radio SmartFM dan juga pernah menjadi pemandu tetap acara “Inspiration with Anthony Dio Martin” di QTV.

Saat ini, Anthony Dio Martin adalah direktur lembaga training, HR Excellency yang berpusat di Jakarta serta Direktur Six Seconds untuk region Indonesia. Latar belakang pendidikannya adalah Psikologi dari Universitas Gadjah Mada serta S-2 pada program MBA Strategic Leadership dan Master Certified Professional Recruiter dan Psychological Assessor (CPR) dari Vancouver, Kanada.  Beliau juga International Licensed Trainer dalam bidang Neuro Lingustic Program (NLP) serta Six Seconds Certified EQ Trainer. Selain itu, beliau juga International Certified Firewalking Instructor dari Swedia. Berpengalaman kerjan lebih dari belasan tahun, diantaranya sebagai trainer dan konsultan manajemen di PT Astra Internasional serta Arthur Andersen Business Consulting, Jakarta.
Selain menjadi pembicara pada beberapa forum nasional, juga pernah menjadi pembicara dan memberikan training-training di Malaysia, Singapura dan Jepang. Beberapa klien pilihan yang pernah ditangani serta diberikan training oleh Anthony Dio Martin antara lain: Unilever, HSBC, Bank Mandiri, Djarum, Citi Group, Pertamina, Telkom, Bank Mandiri, Agung Podomoro Group, Manulife Financial, JP Morgan, Auto2000, Suzuki Indomobil, Itochu Corporations, JP Morgan, Matahari, Trikomsel, PT Tempo Scan Pacific, BRI, LG Electronics, Dexa Medica Group, Mitsui, Bayer, BCA, dll.

Karya yang telah dihasilkan:
Emotional Quality Management
Sebuah buku inspirasional bermutu mengenai penerapan kecerdasan emosional dalam konteks bisnis Indonesia. Buku ini ditulis dengan gaya penulisan yang penuh dengan anekdot, kisah nyata serta cerita inspirasional disertai dengan foto dan lukisan yang memberikan makna mendalam mengenai cara mengelola kekuatan emosi yang sesungguhnya. Ditulis oleh seorang praktisi, konsultant manajemen serta trainer di bidang kecerdasan emosional, Anthony Dio Martin, yang selama lebih dari 3 tahun mengadakan riset dan revisi mengenai “emotional power” di Indonesia. Buku ini memperkenalkan suatu model EQM yang sanggup menuntun Anda mencapai kesuksesan hidup dengan menata dan mengelola kekuatan emosi Anda.

Smart Emotion 1
Ditulis oleh konsultant bisnis, trainer ahli psikologi dan pakar EQ terkemuka di Indonesia, dari buku ini Anda akan menemukan pokok – pokok penting untuk meningkatkan Kecerdasan Emosi Anda. Muncul pertama kali sebagai serial on air di radio Smart FM, dalam seri buku ini Anda mendapatkan kisah inspiratif, contoh aplikasi, lengkap dengan tips dan langkah praktis. Baca buku ini dan tapaki jalur sukses pribadi Anda!

Smart Emotion 2
Menyusul kesuksesan Smart Emotion #1, kini Anthony Dio Martin menginspirasi Anda dengan Smart Emotion #2, buku dahsyat mengenai perkembangan Kecerdasan Emosi (EQ), yang selalu mendapat sambutan luar biasa ketika disiarkan di radio talkshow Smart FM Network. Dilengkapi dengan CD Audio, buku ini akan melengkapi koleksi buku – buku bermutu Anda untuk meraih sukses!

Manajemen Intrapreneurship
Melalui kisah inspirational yang pasti akan menggugah Anda, Anthony Dio Martin, yang telah berpengalaman sebagai trainer maupun konsultan SDM, mengajak Anda meningkatkan nilai jual Anda di perusahaan. Selama ini Anda telah mengenal istilah entrepreneurship, kini Anda mengenali istilah INTRAPRENEURSHIP yang menjadi pokok bahasan dalam buku ini.

Pelampung Hati
Inspirasi bisa didapat dari mana saja, salah satunya dari cerita. Melalui cerita, kita dapat belajar sesuatu yang berharga dari kehidupan tanpa merasa bosan ataupun terhakimi. Bukan hanya itu, kita dapat meneruskan cerita tersebut kepada orang yang kita kasihi, agar kita dapat bersama – sama belajar dari Sang Guru kehidupan.

Toxic Employee
AWAS BERBAHAYA! Tanpa Anda sadari mungkin bawahan, anggota tim, rekan kerja, atau bahkan BOS Anda adalah penyebab dari semua kekacauan selama ini! Jangan anggap sepele para “Toxic Employee”! Awalnya mereka terlihat seperti kerikil kecil yang tidak memberikan gangguan berarti, namun jika Anda tidak segera bertindak, jangan kaget jika mereka bisa membuat Anda dan perusahaan hancur mengenaskan. Bagaikan musuh dalam selimut mereka menggerogoti kinerja tim, produktivitas, dan efektifitas perusahaan dengan diam-diam serta perlahan namun pasti. Beruntunglah Anthony Dio Martin, sang pakar kecerdasan emosi dan Best EQ Trainer Indonesia, menyingkapkan semua rahasia dan infromasi penting mengenai “Toxic Employee” ini! Kenali mereka dan temukan tips ampuh untuk menghadapi mereka! Selamatkan perusahaan Anda, tim Anda, dan kehidupan emosional Anda sendiri sekarang juga!

Oleh Kang Sukro' & blocknotinspire Dari Beberapa Sumber.


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More