blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Tuhan Maha Kuasa

Tuhan maha kuasa, tidak ada yang mustahil bagiNya!
Tetapi ada satu yang tidak sanggup Dia lakukan, yaitu “DIA TIDAK SANGGUP BERHENTI UNTUK MENGASIHI KITA!”

Sebagai manusia beriman, kita telah mengetahui bahwa Tuhan adalah segala-galanya; Tuhan maha kuasa, karena bagi Dia tidak ada yang mustahil. Manusia yang berdosa besar, dapat Dia pulihkan, asal mau menyerahkan diri kepadaNya dan bertobat. Yang sakit disembuhkanNya, yang buta dibuat melihat, bahkan yang mati pun dibangkitkanNya.


Tetapi karena kasihNya yang besar, ada satu hal yang tidak dapat Tuhan lakukan, yaitu “Dia tidak sanggup berhenti untuk mengasihi kita!”. Tuhan selalu mengasihi manusia, bahkan selagi manusia masih berdosa; Dia ingin memulihkan hubungan dan bersatu dengan manusia, tetapi kita sebagai manusia yang sering menolak ajakanNya itu.

Jadi jelas sekali bahwa Tuhan itu sangat mengasihi manusia, tetapi kita yang sering mengabaikan bahkan menolaknya, padahal semuanya diberikan Tuhan secara cuma-cuma. Di sisi lain, bila kita menghadapi masalah, hal tersebut bukan berasal dari Tuhan tetapi karena kesalahan kita sendiri atau karena godaan dari setan. Karena itu marilah kita bertobat saat ini juga sebelum terlambat. Amin!

Oleh : D. Agus Goenawan


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More