blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Cara Bijak Kelola Uang Saat Valentine

Merayakan hari kasih sayang atau kerap disebut Valentine, biasanya membutuhkan pengeluaran ekstra karena Anda ingin memanjakan pasangan. Pastinya, ketika memasuki pertengahan bulan alias "tanggal tua" ini, keuangan Anda mulai menipis.

Vice President Customer Care Center Head, Citi Indonesia, Hotman Simbolon dalam keterangan tertulisnya kepada okezone, umumnya para pasangan melakukan kegiatan yang lebih spesial ketimbang hari-hari biasa, seperti makan malam berdua, menonton pertunjukkan musik romantis, atau berlibur bersama.

"Banyak orang mengira di Valentine’s Day, Anda dapat berhenti sejenak dari upaya mengatur keuangan secara bijak. Padahal sesungguhnya memperingati hal ini tidak harus terbatas pada hal-hal yang memerlukan pengeluaran besar, dan berhemat pun bukan berarti Anda tidak dapat bersenang-senang dengan pasangan Anda," jelasnya.

Tapi, merayakan Hari Kasih Sayang ini tanpa pengeluaran besar, bagaimana caranya? Ada empat cara untuk menunjukkan kasih sayang tanpa membuat kantong bengkak, namun tetap romantis dan berkesan.

1. Jadilah kreatif!
Anda tidak perlu menghabiskan biaya mahal untuk makan malam di restoran atau hotel berbintang. Memasak bersama si dia bisa menjadi kencan yang sangat menyenangkan, tambahkan lilin di tengah meja agar suasana menjadi semakin romantis.

2. Manfaatkan promo kartu kredit.
Gunakan kartu kredit Anda untuk bertransaksi di tempat-tempat yang memberikan promosi seperti penawaran Buy 1 Get 1 Free atau diskon lainnya.

3. Menikmati pemandangan malam hari.
Pergilah ke luar rumah dan bercengkerama di bawah langit malam. Kegiatan yang sederhana ini telah jarang dilakukan, namun dapat menjadi kencan yang unik untuk Anda dan pasangan.

4. Menonton film favorit di rumah.
Anda dapat menyewa DVD film favorit Anda berdua dan menyaksikannya di rumah, ditemani makanan ringan yang juga Anda siapkan berdua.(ade)
Sumber : okezone.com 


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More