blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Tempat Hang Out Sehat Pilihan

Pulang kerja di perkotaan kadang sudah menjadi “beban” tersendiri. Selain sering habis waktu karena kemacetan, emosi orang-orang di jalan sering menambah beban pikiran. Karena itu, daripada menjadi beban, sesekali rileks sejenak dengan hang out sejenak ke berbagai tempat pilihan belakangan makin jadi pilihan. Tak heran, café, restoran, hingga aneka tempat hiburan malam makin menjamur, terutama di kota-kota besar.

Tapi tentu, jika hang out ke tempat semacam itu terus-menerus, selain kurang sehat di kantong, juga sering pula akan menumpuk beban kesehatan di masa depan. Karena itu, cobalah sesekali cari tempat alternatif hang out selain café dan music bar bersama rekan kerja Anda. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk sekadar melepas stres bersama teman-teman, hang out asyik, namun tetap menyehatkan. Berikut beberapa di antaranya..

  • Main futsal bersama. Saat ini, banyak sekali disewakan stadion sepak bola mini atau lebih banyak dikenal dengan futsal. Permainan ini selain sehat, tapi juga bisa menjadi ajang olahraga bersama untuk menjalin keakraban. Apalagi, saat ini banyak tempat futsal yang buka hingga tengah malam. Dengan futsal, hang out Anda dan teman sekerja—atau bisa juga mencari lawan dari kantor lain—lebih seru dan menyehatkan.

  • Main bowling bersama. Cobalah sesekali ajak rekan kerja bermain bowling. Pilih bola dan gelindingkan ke arah pin sambil sesekali membayangkan berbagai beban kerja jatuh bersama pin yang diterjang bola Anda. Lepaskan beban pikiran bersama dengan pin-pin yang berhasil Anda “hancurkan” itu. Selain hilang beban, dijamin tanpa Anda sadari keringat akan bercucuran.

  • Bersepeda ke taman kota. Saat ini musimnya bike to work (BTW) alias bekerja dengan naik sepeda. Sesekali, atur jadwal bersama rekan kerja untuk BTW bersama. Cari taman kota atau lokasi asyik lainnya untuk melepas beban kerja. Kayuhan Anda ketika bersepeda ke taman kota itu pastinya akan memberikan sensasi menyehatkan bagi Anda dan rekan-rekan kerja.
 Sumber : inspirasisehat.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More