blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Terkenal dan Benar

Menjadi benar tidak selalu membuat kita menjadi terkenal, dan menjadi terkenal tidak selalu membuat anda benar (Dr. Edwin L. Cole).

Tuhan memberikan kebebasan kepada setiap manusia, sehingga dalam menjalankan kehidupan ini sebenarnya kita bebas memilih di antara banyak pilihan yang ada. Kita dapat memilih apakah mau jadi terkenal atau tidak, mau jadi benar atau tidak, mau jadi orang baik atau jahat, dan banyak lagi yang lain.


Khusus tentang ‘terkenal’ dan ‘benar’, Dr Edwin L. Cole menyatakan silahkan kita memilih, mau menjadi benar atau mau menjadi terkenal. Beliau mengatakan bila kita terkenal, ternyata hal tersebut tidak membuat diri kita menjadi benar. Demikian juga sebaliknya bila kita menjadi benar, maka kita belum tentu menjadi terkenal. Manakah yang anda pilih?

Jelas kita memilih untuk menjadi orang yang ‘benar’ di hadapan Tuhan, walaupun karena itu kita menjadi tidak terkenal, karena banyak orang yang menjauhkan, meledek, dan menghina kita. Percayalah Tuhan dan seluruh isi Surga berbahagia dan bersukacita atas pilihan yang telah kita lakukan. Amin

Oleh : D. Agus Goenawan


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More