blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Rahasia Kehidupan Seks yang Bahagia & Sehat (I)

Kehidupan seks yang membahagiakan dapat mempengaruhi kualitas hidup pasangan. Diperlukan beberapa kiat agar kehangatan selalu terjalin baik.
 
Sebuah penelitian membuktikan, bahwa rasa cinta dan kasih sayang menunjang tingkat kesehatan seseorang. Bagi pasangan yang sudah lama bersama mengarungi rumah tangga, salah satu kunci kelanggengan hangatnya rumah tangga adalah kehidupan seks yang selalu sehat dan menyenangkan.
 
Berikut paparan kiat untuk dapatkan kehidupan seks yang selalu hangat dan menyehatkan, sebagaimana dilansir Besthealthmag.
 
Improvisasi kehidupan seks
 
Agar tak menjemukan, kehidupan seks perlu selalu dipenuhi ide-ide baru. Seks di umur 25 hingga 40 tahun jika tak banyak perubahan jelas akan terasa membosankan, bahkan bisa jadi tak menggairahkan.
 
Kesibukan dalam rumah tangga dan pekerjaan jangan menjadi alasan untuk tak mencari eksplorasi terbaru akan posisi seks. Hal tersebut akan merugikan Anda dan hubungan bersama pasangan.
 
Carilah terus penelitian-penelitian terbaru. Jangan ragu mencoba hal-hal baru bersama pasangan. Untuk pengetahuan-pengetahuan baru, Anda bisa dapatkan dari buku, majalah, atau artikel-artikel di internet.
 
Komunikasi lebih baik
 
Ketika Anda merasakan kenyamanan berkomunikasi dengan pasangan, bahkan senang mendiskusikan sesuatu, itu adalah kunci utama yang harus dimiliki untuk mendapatkan kehidupan seksual yang sehat.
 
Setelah Anda banyak mendapat informasi terkini tentang posisi terbaru di ranjang, jangan ragu mendiskusikan bersama pasangan. Saling berbagi informasi dan merealisasikannya, hidup Anda pun akan selalu terasa sempurna.
 
Jangan jadikan seks sebagai beban
 
Ketika usia pernikahan masih tergolong muda, kehidupan seks akan selalu terasa membahagiakan tanpa penuh keterpaksaan. Namun ketika seks sudah terasa membosankan karena kesibukan, seks yang menyenangkan bisa jadi beban pikiran Anda.
 
Baiknya, Anda jangan terlalu fokus tentang bagaimana hasilnya nanti, jalani dan nikmati niat baik Anda membangkitkan hasrat bercinta agar tak redup.
 
Fungsikan sex toys
 
Kenapa tidak fungsikan sex toys ketika Anda butuh bantuan untuk meraih kepuasan lebih. Gunakan demi mencapai kepuasaan bersama pasangan.
 
Banyak orang berasumsi bahwa sex toys seperti vibrator hanya untuk digunakan oleh wanita saja. Kenapa tidak dipakai bersamaan untuk merangsang daerah sensitif.
(tty)


Sumber : okezone.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More