blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Rahasia Kehidupan Seks yang Bahagia & Sehat (II-Habis)

Setelah sekian lama mengarungi rumah tangga bersama pasangan, rasa jenuh tak dipungkiri pasti ada. Kini, diperlukan trik untuk mengatasi hal itu.
 
Sebuah penelitian membuktikan, bahwa rasa cinta dan kasih sayang menunjang tingkat kesehatan seseorang. Bagi pasangan yang sudah lama bersama mengarungi rumah tangga, salah satu kunci kelanggengan hangatnya rumah tangga adalah kehidupan seks yang selalu sehat dan menyenangkan.
 
Berikut kiat-kiat mendapatkan kehidupan seks yang selalu hangat dan menyehatkan, sebagaimana dilansir Besthealthmag.
 
Jangan pernah terlalu ekspektasikan kesempurnaan
 
Dalam sebuah hubungan, yang terpenting adalah bagaimana fokus terhadap proses dan menikmatinya bersama pasangan, bukan? Ekspektasi kesempurnaan hanya akan membuat Anda kecewa dan merugi karena dapat mengurangi gairah.
 
Terima dan nikmati setiap perubahan
 
Kehidupan seks secara pasti akan mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Hal ini disebabkan menopause, kehamilan, pekerjaan baru, atau mungkin juga kehidupan di daerah yang baru. Dengan kata lain, perubahan adalah suatu hal yang normal terjadi dan direspons oleh tubuh sebagai stimulasi.
 
Agar tak jenuh dan bermusuhan dengan perubahan, ciptakan suasana baru yang berbeda dari rutinitas harian. Misalnya, berlatih salsa bersama pasangan atau liburan untuk hiking berdua saja untuk sejenak, atau apapun untuk menghabiskan waktu-waktu santai meningkatkan kualitas hubungan dan seksual.
 
Jelajah bersama
 
Luangkan waktu bersama pasangan untuk menjelajah mencari hal-hal baru. Jangan lupa juga ajak dia ke toko sex toys. Daripada Anda sibuk sendiri mencari alat bantuan secara online dan berharap suami menyukai, lebih baik bersama-sama berlibur dan mencari hal-hal baru seraya menjelajah sex toys shop? Anda dan pasangan akan terkejut melihat benda-benda yang ada di sana. Ini sangat menggembirakan!
(tty)



Sumber : okezone.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More