blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ukur Determinasi Kesehatan Anda

Tes berikut bisa menentukan tingkat kebugaran Anda, sekaligus menjadi indikator besar tidaknya kemajuan yang bisa Anda raih. Diperlukan kejujuran untuk menjawab dan menerima hasilnya. Jawablah yang menurut Anda paling tepat mewakili perasaan dan kebiasaan Anda.


1. Prioritas makan saya adalah....
a. Yang penting enak!
b. Yang penting kenyang!
c. Yang penting murah!
d. Yang penting bermanfaat untuk kesehatan.

2. Bagi saya berolahraga adalah....
a. Penderitaan yang menyebalkan, makanya saya malas melakukannya.
b. Menyenangkan, tetapi pegalnya bikin kapok.
c. Rekreasi, ya lakukan kalo mood dan ada waktu saja.
d. Wajib, makanya saya lakukan secara reguler dan konsisten.

3. Bagi saya diet adalah....
a. Hal yang merepotkan, mahal, tidak enak, bikin lapar dan lemas....siapa yang tahan?
b. Perlu, tapi saya enggak kuat menjalankannya.
c. Program yang bersifat sementara, kalau sudah berhasil boleh berhenti.
d. Strategi menuju tubuh yang lebih sehat dan sedang saya pelajari caranya.

4. Komitmen saya untuk menjalani olahraga dan mengatur pola makan...
a. Tidak pernah ada waktu, terlalu sibuk dan lelah untuk pekerjaan,keluarga, dan habis waktu di jalan.
b. Mulai besok, tapi besok juga mungkin tidak saya jalankan.
c. Mulai besok, dan pasti saya jalankan.
d. Mulai sekarang, no more excuses!

Jawaban jujur Anda menentukan ada di mana Anda sekarang. Kabar baiknya, apapun jawaban Anda...plenty of room for improvements.


Stay strong and stay healthy
,
Ade Rai


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More