blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Yang Terbaik dari Kehidupan

Cara untuk mendapatkan yang terbaik dari kehidupan: 
'Hadapi masa lalu tanpa penyesalan, tangani masa kini dengan keyakinan dan siapkan masa depan tanpa rasa takut!"

Semua yang kita alami dalam hidup ini, sejak lahir, saat ini, dan sampai akhir hidup kita kelak, merupakan hal yang berharga. Sejak lahir kita semua telah mendapat anugrah dari Tuhan yang luar biasa, sehingga kita dapat menjalankan kehidupan sampai pada hari ini. Banyak ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang telah kita miliki, pengalaman yang telah kita raih, baik berupa keberhasilan maupun kegagalan. Semua hal tersebut pasti ada manfaatnya bagi keberadaan kita pada saat ini, karena itu kita tidak perlu menyesali pengalaman masa lalu.


Semua yang telah terjadi tersebut terwujud nyata dalam kondisi kita saat ini. Karena itu tanganilah masa kini dengan penuh keyakinan untuk meraih masa depan yang lebih baik.
Dengan persiapan masa kini, maka masa depan akan kita raih dengan kepastian; jadi tidak perlu takut akan masa depan.

Bersyukurlah atas masa lalu, berbuat terbaik untuk saat ini, dan persiapkan demi masa depan yang cerah! Amin!

Oleh : D. Agus Goenawan


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More