blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Segera, Lakukan Kebaikan!

Bila kamu LIHAT, kamu DENGAR dan TAHU banyak kebaikan, maka mengapa kamu tidak LAKUKAN sekarang? Lakukan segera sebelum terlambat.



Tugas semua manusia di dunia ini antara lain adalah untuk berbuat baik kepada orang lain sebagai wujud dari pernyataan kasih, baik kepada Tuhan maupun kepada manusia. Bagaimanakah cara untuk mengasihi Tuhan yang tidak kelihatan? Tentu saja dengan berdoa, membaca perintahNya melalui Kitab Suci, dan dengan cara mengasihi sesama yang ada di sekitar kita.




Untuk mengasihi sesama, maka kita harus membantu dan melakukan kebaikan kepada semua orang. Dalam melakukan kebaikan tersebut janganlah ada ‘embel-embel’, maksudnya janganlah mengharapkan suatu imbalan untuk setiap perbuatan baik yang kita lakukan. Lakukanlah semuanya dengan penuh kasih, karena ingat kita pun sudah menerima semua yang ada pada kita secara gratis dari Tuhan. Cobalah anda tarik nafas yang dalam ... nah Oksigen tersebut gratis dari Tuhan. Air hujan dan sinar matahari pun diberikan Tuhan secara gratis kepada semua orang, baik yang baik maupun yang jahat.



Bila banyak hal telah kita terima dari Tuhan, maka sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk berbuat baik dan membagikan kasih bagi sesama kita. Mari, segera kita lakukan sekarang juga, agar tidak terlambat!



Oleh : D. Agus Goenawan


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More