blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

3 Aturan Seks yang Boleh Anda Langgar

Sudah banyak aturan dan saran tentang seks yang sering dimuat di buku, artikel majalah maupun website. Tapi tahukah Anda, ada beberapa peraturan seks yang tidak harus selalu Anda ikuti?

Boleh saja mencari tahu banyak informasi seputar seks agar kegiatan bercinta Anda dan pasangan lebih menggairahkan. Tapi Anda tidak harus menelan mentah-mentah semuanya. Di bawah ini telah kami ulas tiga aturan seks yang boleh Anda langgar. Apa saja?


1. Dilarang Berfantasi Tentang Pria Lain Saat Bercinta
Berfantasi tentang pria lain saat bercinta dengan pasangan sering dianggap sebagai bentuk lain ketidaksetiaan wanita pada pasangannya. Tapi hal tersebut belum tentu benar. Menurut psikolog Ian Kerner, PhD, wanita suka bereksplorasi dengan pikiran mereka. Membayangkan pria lain dan bukan pasangan saat bercinta, bukan berarti ada masalah dengan hubungannya. Bukan juga karena dia merasa tidak puas terhadap pasangannya.

"Berdasarkan pengalaman saya, wanita berfantasi lebih banyak dibandingkan pria. Kaum pria berfantasi hanya saat mereka merasa bosan saat bercinta. Sedangkan wanita cenderung melihat kegiatan seks sebagai sesuatu yang spesial," ujar Ian, seperti dikutip dari Lemon Drop.

Editor In Chief majalah 'Good In Bed' ini juga menambahkan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika memiliki fantasi bercinta dengan pria lain (misalnya aktor atau penyanyi terkenal) selama masih dalam batas wajar. "Fantasi hanya sebuah fantasi, bukan kenyataan," kata Ian.

Jika fantasi 'nakal' itu justru bisa membangkitkan gairah bercinta dan memuaskan Anda sekaligus pasangan, kenapa tidak?

2. Anda Harus Menunggu Mood untuk Bercinta
Banyak wanita yang berusaha keras untuk mendapatkan mood saat bercinta. Padahal menurut Louanne Cole Weston, terapis seks asal California, Anda tidak perlu menunggu mood bercinta datang untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan. Louanne mengatakan, mood bercinta bisa datang dengan sendirinya.

"Wanita memang lebih mudah kehilangan mood bercinta. Hal ini bisa karena masalah kantor, banyak pikiran atau masalah lainnya. Mengubah mood dari tidak bergairah menjadi bergairah itu sulit dilakukan," tutur Louanne.

Saat si dia mengajak Anda ke tempat tidur, coba untuk tidak mengelak dan ikuti saja permintaannya. Saat bercinta, minta si dia untuk menyentuh titik-titik rangsang Anda. Jika belum berhasil, coba tarik dan keluarkan nafas, fokus pada pergerakan nafas Anda dan coba bayangkan hal-hal tertentu. Misalnya kelembutan kulitnya saat bersentuhan dengan kulit Anda, nyamannya selimut satin di atas tempat tidur atau bahkan lezatnya lelehan cokelat dan stroberi. Louanne mengatakan, memikirkan hal-hal mendetail bisa membangkitkan mood saat bercinta.

3. Anda Boleh Memalsukan Orgasme
Ada beberapa pendapat yang menyebut tidak masalah jika Anda memalsukan orgasme setiap kali bercinta. Sebaiknya Anda tidak mengikuti aturan itu. Jika Anda selalu memalsukan orgasme, pasangan tidak akan tahu apa masalah seks yang sedang dialaminya dan dia tidak bisa belajar untuk memperbaikinya. Sebaiknya bicarakan masalah tersebut secara baik-baik atau pergi bersama ke konseling untuk mendapat solusi dari ahlinya.

Sumber : wolipop.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More