blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Karakteristik Pemimpin

Kebanyakan orang menghasilkan sesuatu waktu mereka sedang menginginkannya. Para pemimpin menghasilkan sesuatu bahkan waktu mereka sedang tidak menginginkannya. (Melvin Maxwell)


Bila kita menginginkan sesuatu, pada umumnya kita berusaha untuk mewujudkannya sehingga memperoleh hasil yang diharapkan, Hal ini jelas dilakukan oleh sebagian besar oaring. Bila kita tidak mampu menghasilkan sesuatu yang kita inginkan, maka hal ini menunjukkan bahwa diri kita kurang memiliki motivasi, tidak dapat berdiri sendiri, atau tergantung pada orang lain.

Menurut Maxwell, seorang pemimpin memiliki karakteristik yang berbeda. Pemimpin yang baik dapat menghasilkan sesuatu walaupun saat itu ia tidak atau belum mengkaitkannya. Mengapa hal ini dapat terjadi? Pemimpin yang baik memiliki visi masa depan yang luar biasa, karena itu ia dapat mempersiapkan berbagai hal yang dibutuhkan untuk mewujudkan cita-citanya pada masa mendatang.

Hal ini juga menunjukkan bahwa seorang pemimpin harus produktif, sehingga dapat menghasilkan berbagai hal yang dibutuhkan sesuai dengan kreativitasnya. Marilah kita menjadi pemimpin yang produktif dan memiliki visi yang jelas ke arah masa depan.


Oleh Wahyu Kushardiyanto


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More