blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Tiga Langkah untuk Menjadi Lebih Produktif

Ingin menjadi pribadi yang lebih produktif dalam mengerjakan setiap kegiatan kita? Ikuti tiga langkah berikut, yang diberikan oleh tiga pakar di bidangnya masing-masing!

1. Pastikan tujuan yang jelas

Ahli bidang pengembangan diri dan pengusaha, Paul J. Meyer, berpendapat bahwa kejelasan itu sangatlah penting dalam upaya mencapai tujuan-tujuan kita. "Jika kita tidak membuat kemajuan sesuai yang kita inginkan, itu berarti karena tujuan kita kurang jelas.

2. Hargai diri kita
"Jika Anda tidak menghargai diri Anda, berarti Anda tidak menghargai waktu Anda," kata M. Scott Peck, psikiater dan penulis buku best-seller The Road Less Traveled. "Jika Anda tidak menghargai waktu Anda, Anda tak kan menggunakan waktu Anda dengan baik."

3. Kenali apa yang penting dan tidak penting
Lin Yutang, penulis The Importance of Living, berpendapat bahwa ada seni tentang menyelesaikan pekerjaan tertentu dan membiarkan beberapa pekerjaan tidak dikerjakan. "Kearifan kehidupan itu terkandung dalam pembersihan hal-hal yang tidak penting." Selamat mencoba.
Salam sukses luar biasa!
Sumber : andriewongso.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More