blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

4 Cara Berciuman Untuk Kembalikan Kehangatan Pernikahan

Setelah menikah dan memiliki anak, kerap kali pernikahan menjadi sedikit hambar. Ingin menghangatkannya kembali? Coba dengan mengganti gaya dan kebiasaan berciuman Anda dan pasangan.

Dilansir Redbook, ciuman untuk beberapa perempuan terkadang terasa lebih intim ketimbang berhubungan seks. Makanya ciuman ini cukup signifikan untuk menghangatkan kembali pernikahan yang tadinya sudah biasa-biasa saja, menjadi luar biasa lagi.

Kekuatan dari ciuman adalah saat melakukan hal itu, tubuh manusia mengeluarkan hormon endorphine dan oksitosin. Kedua hormon tersebut membuat manusia merasa lebih bahagia dan intim.

Pada beberapa pasangan, saat masih pacaran, ciuman bisa menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu. Namun ketika sudah menikah, hal itu menjadi biasa saja. Malah frekuensinya bisa jauh berkurang. Dari polling yang dilakukan Redbook, 79 persen pembaca perempuannya yang sudah tidak menikah, mengaku tidak bisa lagi mencium suami mereka sesuka hati lagi. Sementara 14 persen responden mengaku, mereka masih cukup beruntung karena bisa melakukannya setidaknya sehari sekali.

Cobalah empat cara berikut ini untuk menghidupkan lagi pernikahan Anda dengan berciuman:

1. Eksperimen
Berciuman dengan gaya yang itu saja selama bertahun-tahun, tentu membosankan. Nasihat dari penulis buku The Art of Kissing William Cane mungkin bisa diikuti. Menurut William, lakukan eksperimen. Coba cium pipi dan telinga pasangan Anda sebelum kembali ke mulutnya. Jangan ragu-ragu saat melakukan gerakan-gerakan itu. Biarkan diri Anda menjelajahi pipi dan telinganya.

Bermain-main dengan tangan juga bisa dilakukan. Sambil berciuman, sentuhlah punggung dan rambutnya. Lakukan gerakan tersebut dengan rileks. Jika Anda melakukan dua hal di atas, siap-siap rasakan perubahan pada pasangan. O'ya cara ini juga bisa menjadi cara untuk memberi tahu pasangan kalau Anda sedang ingin bercinta.

2. Make-Over
Meski sudah sering berciuman, beberapa pria masih ada yang tidak tahu bagaimana ciuman yang sesungguhnya. Misalnya saja, pria tersebut ciuman dengan terlalu agresif dan terus-meneruskan memainkan lidahnya. Biasanya dengan melakukan ciuman jenis ini, pasangan pria tersebut akan merasa terlalu basah di dalam mulutnya karena si pria secara tidak sengaja mengeluarkan ludahnya.

"Dari penelitian, pria tidak sadar kalau mereka terlalu banyak mengeluarkan ludahnya karena mereka sedang mentrasfer hormon testosterone pada pasangan mereka melalui ludah tersebut," ujar penulis buku 'The Science of Kissing' Sheril Kirshenbaum.

Jika pasangan Anda termasuk yang suka melakukan ciuman dengan gaya seperti dijelaskan di atas, make-over ciumannya. Caranya tentu bukan dengan memberitahukan langsung pada pasangan Anda karena dia bisa tersinggung. Cobalah minta pasangan untuk berdiri dan diam saja. Minta dia tidak mencium balik Anda. Biarkan Anda yang memberikan ciuman untuknya. Lakukan ciuman tersebut persis seperti yang Anda inginkan. Lalu minta dia untuk melakukan apa yang baru saja Anda lakukan.

3. Ciuman Saja, Tanpa Seks
Pada beberapa pasangan, setelah menikah, ciuman jarang dilakukan lagi. Bahkan saat berhubungan seks, ciuman pun seperti hanya formalitas saja. Menurut Kirshenbaum, dengan semakin jarangnya ciuman dilakukan, pasangan tersebut bisa kehilangan keintiman mereka.

"Tak terkecuali pasangan yang menikah empat bulan atau 40 tahun, ciuman tetap bisa membuat mereka merasakan keintiman dan perlindungan," ujarnya.

Untuk mendatangkan lagi keintiman, coba ekperimen berikut ini yaitu dengan hanya melakukan ciuman tanpa seks selama seminggu. Melakoni cara ini bisa mengingatkan lagi pada setiap pasangan betapa mereka sebenarnya suka berciuman. Dengan cara ini, saat hubungan seks dilakukan pun rasanya akan semakin luar biasa.

4. Ciuman di Tempat Umum
"Peningkatan adrenaline yang keluar saat melakukan ciuman yang tiba-tiba, bisa membuat pasangan lebih intim," ujar Kirshenbaum. Jadi kenapa tidak mencoba berciuman dengan pasangan Anda di tempat umum. Lakukan saja secara tiba-tiba dan cobalah rileks. Cara ini bisa dilakukan misalnya di ruang ganti mall atau di tempat parkir.





Sumber : wolipop.com 


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More