blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

4 Cara Mengetahui Apakah Si Dia Mahir Bercinta

Anda tidak perlu repot menebak-nebak apakah pasangan Anda pandai atau tidak dalam hal bercinta. Itu semua bisa Anda ketahui hanya dengan melihat kebiasaannya.

Dikutip dari Times of India, para ahli telah menemukan tanda-tanda yang signifikan jika seorang pria mahir saat melakukan hubungan intim. Berikut empat tanda-tanda tersebut.



1. Pecandu Telepon
Apakah pasangan Anda tidak bisa lepas dari telepon genggam dan gadget lainya? Jika ya, Anda perlu waspada. Sesekali chatting dan meng-update status akun twitter-nya saat bersama Anda, bukanlah masalah. Namun jika ia terus menerus sibuk dengan teleponnya, ini berarti ia kurang memiliki koneksi dengan Anda. Hal ini merupakan tanda bahwa ia mudah terganggu di tempat tidur dan memiliki kegiatan seks yang kurang memuaskan.

2. Memperhatikan Penampilan
Hampir semua wanita menyukai pria yang bersih, terawat dan wangi. Namun jika pasangan Anda terlalu memperhatikan penampilannya dan menggunakan produk perawatan tubuh lebih dari yang Anda pakai, maka Anda mengencani pria yang salah. Pria yang terlalu sadar akan penampilannya akan mementingkan diri sendiri secara seksual.

3. Berbagi Makanan
Makan siang atau makan malam bersama dengan si dia seharusnya menjadi acara yang menyenangkan karena bisa saling membagi makanan masing-masing. Namun, jika si dia menolak untuk membagi makanannya dan menyuruh Anda memesan makanan sendiri, bisa jadi ini adalah pertanda buruk. Pria yang tidak bisa berbagi cenderung keras kepala saat di tempat tidur.

4. Perhitungan
Pria yang jarang memberikan uang tip saat di restoran atau bahkan tidak mau memberikan sedikit uangnya kepada yang membutuhkan, sebaiknya jangan Anda harapkan memiliki kemahiran saat bercinta. Orang yang dalam kehidupannya pelit, juga akan pelit dalam hal berhubungan intim. Memintanya untuk memberikan selalu memberikan ciuman saat mau berangkat atau pulang kantor hanya akan menjadi impian Anda saja.

Sumber : wolipop.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More