blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Tetaplah Konsisten

Jika anda jujur dan terus terang, orang mungkin menipu anda. Walaupun begitu tetaplah jujur dan terus terang. Hal baik yang anda lakukan hari ini seringkali dilupakan orang esok hari. Walaupun begitu tetaplah lakukan hal yang baik (Ibu Theresa).


Bagaimanakah kita mengisi kehidupan yang kita jalani di dunia ini ? Apakah mau diisi dengan berbagai hal yang memenuhi nafsu kita, atau untuk mempersiapkan kehidupan kekal nanti? Kita perlu ingat bahwa kehidupan di dunia ini hanya sementara, paling sekitar 70 tahun, tetapi selanjutnya kita akan mengalami kehidupan kekal yang tidak pernah berakhir. Karena itu marilah kita isi kehidupan ini dengan berbagai hal yang bermanfaat dan berguna agar kita dapat menikmati kehidupan kekal.

Tentu saja untuk melakukan hal tersebut dibutuhkan perjuangan dan kita perlu melakukannya secara konsisten. Lakukanlah terus hal yang baik, walaupun orang lain melecehkan dan mentertawakan kita. Hal ini lah yang dinasehatkan oleh Ibu Theresa untuk kita semua.

Kita harus selalu bersikap jujur dan terus terang, jangan pedulikan orang-orang di sekitar kita yang mungkin telah menipu dan memperdayai kita akibat kejujuran yang kita lakukan. Tetaplah berbuat jujur dan selalu berterus terang !

Tetaplah konsisten untuk melakukan hal yang baik, walaupun orang segera melupakannya. Ingatlah kita berbuat baik bukan untuk mengharapkan balasan, tetapi untuk membalas kasih Allah yang telah memberikan berbagai anugrah kepada kita; cobalah anda tarik nafas yang dalam .... nah itulah salah satu anugrahnya, kita masih dapat menikmati kehidupan dan udara segar tersedia secara gratis untuk kita. Jadi ... tetaplah konsisten untuk berbuat baik !


Oleh Wahyu Kushardiyanto


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More