blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Cara Cepat Gapai Orgasme

Orgasme merupakan salah satu indikasi wanita mendapatkan kepuasan di ranjang. Bagaimanakah kiat mendapatkannya dengan cepat?  
Bercinta merupakan aktifitas yang menjadi kegemaran bagi pasangan. Penting bagi keduanya untuk saling memberikan kepuasan. Sayangnya, terkadang pria mengeluhkan wanita yang kesulitan mencapai orgasme. Sesungguhnya ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencapai orgasme dalam sekejap.

 
Berikut ini adalah beberapa kiatnya, seperti yang dilansir Cosmopolitan
 
 
Cari Kegemaran Anda
 
Sebelum meraih orgasme bersama pasangan, sediakan waktu ekstra dengan diri sendiri. “Beri perhatian pada tubuh dan pikiran Anda sebelum mencapai puncak, dimana Anda menyentuh dan mengontrol seberapa besar tekanan yang Anda berikan,” kata pakar seks Dorian Solot. Kemudian lakukan lagi metode yang sama selama aktivitas seks berlangsung untuk mendapatkan orgasme secara lebih cepat.
 
Penting pula untuk menjaga suasana hati Anda. Karenanya, temukan atmosfir yang Anda sukai."Setiap wanita memiliki keunikan dalam kenyamanan saat bercinta," ujar Susan Crain Bakos, penulis buku TheOrgasm Bible. "Bisa jadi cahaya lilin dan musik yang lembut, menarik napas, atau bahkan memutar film dewasa sebagai latar belakang, bisa membuat Anda nyaman," lanjut Susan.
 
Goda Diri Anda Dahulu
 
Salah satu cara untuk mencapai orgasme dengan cepat adalah memberi kesenangan pada diri sendiri, bahkan sebelum Anda bertemu dengannya. "Membangun antusiasme sepanjang hari akan membuat Anda tetap dalam gairah yang tinggi," kata Yvonne K Fullbright, Ph.D.
 
Berfantasilah tentang apa yang Anda dan pasangan ingin lakukan malam itu, dengan detail yang lebih panas. "Tubuh Anda merespon rangsangan lebih cepat jika telah diaktifkan secara mental," jelas Bakos.

Gunakan Posisi yang Tepat
 
Kebanyakan wanita memiliki area yang paling memberikan sensasi erotis yakni klitoris dan G-spot. Cara tercepat untuk meraih orgasme adalah dengan posisi yang strategis.
 
Woman on top mungkin adalah posisi yang tepat, karena wanita memegang kendali pada sudut, kedalaman, dan kecepatan. Untuk mendapatkan stimulasi klitoral, gesekkan melawan tulang Miss V. Variasi gerakan seperti ini akan membuat gairah semakin meningkat.
 
"Doggie style merupakan cara lain untuk mencapai klimaks dengan cepat," ujar Yvonne K Fullbright, Ph.D. Pria berada tepat pada G-spot dan Anda pun dapat merasakan penetrasi yang lebih dalam. Bahkan bila pasangan Anda lihai, ia dapat menemukan A-spot, sebuah area yang dipercaya peneliti berada di bawah G-spot. Konon saat mendapatkan stimulasi, titik ini dapat memicu orgasme yang lebih intens.
 
Gandakan Kenikmatan
 
"Saat Anda dapat menstimulasi lebih dari satu titik bersamaan, Anda dapat merasakan kenikmatan yang lebih, dan mencapai puncak lebih cepat pula," jelas Fullbright.
 
Sebagai contoh, Anda dapat melakukan posisi reverse cowgirl. Dengan posisi ini dinding Miss V akan terstimulasi dan pada saat yang bersamaan Anda juga dapat merasakan kenikmatan berbeda. Namun jangan hanya berfokus pada area sensitif. Mintalah pasangan untuk menyentuh bagian lain seperti payudara, paha, dan leher Anda untuk menambahkan sensasi yang lebih. (ina)

Sumber : okezone.com 


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More