blocknotinspire.blogspot.com berisi Kumpulan Business Ethics, Business Tips, Inspire Spirit, Leadership and Culture , Love and Life, Management HR, Motivasi Spirit, Smart Emotion, Success Story, Tips Keuangan, Tips Marketing dan Tips Sehat Semoga Bisa Menjadikan Anda lebih SUKSES dari hari kemarin.
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://blocknotinspire.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Hari Ini Bahagia, Besok Bahagia, Setiap Hari Bahagia

“Bahagia Itu Gratis Dan Tidak Perlu Dibayar, Asal Dirimu Mampu Mencerdaskan Emosional Bahagia Di Dalam Diri Sejatimu.” – Djajendra
Pencari Bahagia: “Aku telah berjuang untuk mendapatkan sekolah terbaik, gelar terbaik, pekerjaan terbaik, keluarga terbaik, uang yang berlimpah, dan kesehatan yang luar biasa; dan semuanya itu telah kumiliki, tapi mengapa aku merasa belum menemukan kebahagiaan?”

Bahagia: “Karena diri sejatimu tidak bersyukur dan berterima kasih dengan hidupmu.”
Pencari Bahagia: “Siapa bilang aku tidak bersyukur dan berterima kasih. Setiap hari aku berdoa untuk mengucapkan syukur dan terima kasih atas segala kemurahhatian Tuhan kepada diriku.”
Bahagia: “Kalau begitu, mengapa dirimu masih merasa tidak bahagia dengan segala kemurahhatian yang kau terima dari Tuhan?”
Pencari Bahagia: “Mungkinkah aku dibesarkan dengan keyakinan untuk tidak bahagia?”
Bahagia: “Mungkin saja! Aku selalu melihat orang-orang yang memiliki keluarga yang luar biasa, pekerjaan yang luar biasa, jumlah uang yang luar biasa, dan rumah seperti istana yang indah, namun mereka masih tidak puas dengan kehidupan dan selalu mencari sesuatu yang lain untuk memenuhi kebahagiaanya, tapi tidak juga pernah merasa bahagia.”
Pencari Bahagia: ”Kadang-kadang aku merasakan kebahagiaan, tapi dia lenyap di dalam keinginan ego diriku. Ego diriku terus bergerak dengan perasaan tidak puas dan tidak cukup dengan apa yang telah aku miliki. Aku harus terus-menerus mencari arti dan tujuan hidup untuk ego diriku di balik semua perasaan syukurku.”
Bahagia: “Ego dirimu yang tidak pernah merasa puas adalah tanda baik untuk menciptakan kreatifitas di dalam hidupmu. Tapi, dirimu harus menemukan keseimbangan hidup yang tepat agar dirimu dapat menjalani setiap proses hidup bersama perasaan bahagia.”
Pencari Bahagia: “Menemukan keseimbangan hidup yang tepat? Maksudmu apa dengan keseimbangan hidup yang tepat?”
Bahagia: “ Keseimbangan hidup yang tepat maksudnya adalah dirimu harus memiliki keyakinan untuk bahagia. Hiduplah bersama nilai-nilai kehidupan yang bisa menunjukkan dirimu cara untuk hidup bahagia. Mulailah dengan cara mencerdaskan emosional dirimu di semua aspek kehidupanmu. Sebab, kebahagiaan sejati hanya bisa kau nikmati di atas lantai kecerdasan emosional sejati.”
Pencari Bahagia: “ Seperti apa kecerdasan emosional sejati yang harus aku miliki?”
Bahagia: “ Kecerdasan emosional yang harus kamu miliki adalah emosional yang membuat hidupmu bahagia di hari ini, bahagia di besok hari, dan bahagia di setiap hari, tanpa pernah merasa khawatir dengan masa depanmu.”

Sumber : djajendra-motivator.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More